Jumat, 18 Maret 2011

Daun Pepaya Obat DB

Daun Pepaya ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa,hanya dengan cara yang relatif mudah dan biaya yang teramat sangat murah,daun dari tanaman pepaya ini mampu mengobati penyakit DB alias demam berdarah yang sampai saat ini masih menjadi momok bagi masyarakat .Karena peringkatnya cukup membuat bulu kuduk kita berdiri didalam menyebabkan korban jiwa.
Meskipun demikian tidak ada salahnya untuk dicoba,memanfaatkan daun tanaman ini sebagai ramuan tradisional.
Cara pembuatan :
Ambil daun pepaya sebanyak 2 lembar kemudian cuci bersih dengan air(dingin normal,jangan gunakan air panas).Daun pepaya yang masih mentah dan segar tersebut kemudian ditumbuk sampai halus(daun pepaya jangan direbus atau disiram air panas agar kandungan khasiat alaminya tetap terjaga).
Tumbukan halus daun pepaya diperas sambil disaring (dua daun kira-kira menghasilkan dua sendok teh).Air hasil saringan tumbukan daun pepaya ini diminumkan kepada pasien setiap hari(sampai kondisinya benar-benar pulih).Cukup hanya dengan 2 lembar daun pepaya untuk setiap harinya atau 2 sendok teh tiap hari.
Bilamana pengobatan seperti ini dilakukan secara rutin,maka dipastikan pengidap sakit DB akan secara perlahan sembuh dan kembali sehat sediakala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar