Minggu, 27 Maret 2011

Khasiat Maduu

Untuk Kondisioner Rambut :
Campur satu cangkir madu dengan dua sendok makan minyak zaitun,aduk rata.Jika rambut Anda sangat kering,tambahkan satu sendok makan lagi.Oleskan ke seluruh bagian rambut.Setelah itu tutup dengan penutup rambut .Bilas setelah 30 menit.
Sementara untuk mengilapkan rambut,campur satu sendok teh madu dengan empat cangkir air hangat.Setelah mencuci rambut,oleskan campuran itu ke seluruh bagian rambut.jangan di bilas dan biarkan mengering dengan sendirinya.

Merawat Kulit Kering :
Jika kulit Anda kusam,buat campuran dua sendok teh madu,satu sendok teh kacang almond yang ditumbuk dan 10 tetes air jeruk.Oleskan ke wajah,pijat melingkar,bilas dengan air hangat.Untu kulit kering,campur satu teh madu dengan satu sendok teh susu.Aduk rata dan secara perlahan,oleskan ke seluruh wajah.Bilas dengan air hangat,setelah 10 menit.Kulit Anda akan terasa lembut dan kenyal dalam sekejap.

Mengatasi Wajah Berminyak :
Untuk mengurangi kadar minyak di wajah,campur satu butir putih telur dengan satu sendok madu di tambah beberapa tetes jeruk atau jahe.Aduk rata dan oleskan ke wajah,biarkan mengering kira-kira 15-20 menit.Bilas dengan air hangat,dilanjutkan dengan air dingin.Campuran adonan itu juga bisa untuk mengencangkan kulit yang mulai mengendur.

Melembutkan Kulit Kasar :
Campur satu sendok teh madu dengan satu sendok teh minyak sayur dan seperempat sendok teh perasan jeruk.Oleskan pada bagian kulit yang kasar seperti siku,tangan atau tumit.Biarkan 10 menit,bilas dengan air hangat.Bisa juga campurkan setengah cangkir madu ke dalam air mandi Anda.Berendamlah di dalamnya.Kulit pun menjadi lembut dalam sekejap.

Menyegarkan Tubuh :
Untuk itu minumlah satu sendok makan madu setiap pagi dan sore.Niscaya tubuh Anda akan kuat dan berstamina.Dengan demikian kecantikan pun akan semakin terpancar.

SELAMAT MENCOBA!!! Cobalah SPA di rumah sendiri. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar